Pendaftaran Sampai 15 Maret 2024 Mudik Gratis Bersama BUMN 2024, Bio Farma Siapkan Kuota 10 Bis untuk Pemudik dari Bandung

TEROPONG INDONESIA-, Bio Farma ikut berpartisipasi dalam program Mudik Gratis Bersama BUMN 2024 yang merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Bio Farma rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

Program ini digelar sebagai bentuk kepedulian sosial dan membantu masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di kampung halaman masing-masing.

Pendaftaran Mudik Asik bersama BUMN 2024 dari Bio Farma ini dibuka tanggal 1 – 15 Maret 2024. Namun, dengan catatan pendaftaran akan ditutup jika kuota sudah terpenuhi.

Program bertajuk “Mudik Asyik” ini akan digelar Bio Farma dengan start Jalan Pasteur No.28 Bandung. Bio Farma akan memberangkatkan sebanyak 10 bis dengan  2 pilihan rute yaitu Rute Utara dan Rute Selatan.

Untuk Rute Utara terdiri dari Bandung – Exit Tol Brebes Barat (Brebes) – Exit Tol Adiwera (Tegal) – Exit Tol Bojong (Pekalongan) – Exit Tol Kandeman (Batang) – Exit Tol Kaliwungu (Kendal) – Exit Tol Krapyak 1 (Semarang) – Exit Tol Salatiga (Salatiga) – Exit Tol Colomadu (Boyolali) – Exit Tol Ngemplak (Solo) – Terminal Giri Adipura Wonogiri.

Sementara untuk Rute Selatan terdiri dari Bandung – Madjenang – Wangon – Jatilawang – Cilacap (Pertigaan Sampang) – Sumpiuh – Gombong – Kebumen – Kutoarjo – Purworejo – Wates – Kulon Progo – Terminal Giwangan Yogyakarta.

Bagi yang ingin mendaftar “Mudik Asyik bersama BUMN 2024”, bisa melakukan pendaftaran secara online melalui laman bit.ly/MudikGratisBF2024.

Sebelum mendaftar, siapkan beberapa dokumen pendukung untuk diunggah saat pendaftaraan. Dokumen yang perlu disiapkan adalah Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Identitas Anak (KIA), serta Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM). Dokumen-dokumen tersebut wajib diunggah dengan format pdf, jpg, atau png.

Baca Juga :  Hadir Di Open Ceremony Coconut Day 2023, Fadel Muhammad Harap Komoditas Kelapa Indonesia Makin Mendunia

Direktur Utama Bio Farma Shadiq Akasya berharap adanya program mudik gratis ini dapat membantu masyarakat berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Idul Fitri.

“Bio Farma berharap dengan diadakannya kembali mudik gratis bersama BUMN pada tahun 2024 ini dapat membantu masyarakat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri. Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bio Farma untuk selalu mendukung dan sebagai bentuk sinergi terhadap kegiatan BUMN untuk masyarakat. Kegiatan BUMN ini adalah bentuk dukungan dari BUMN untuk masyarakat dalam memberikan akses mudah dan kenyamanan untuk melakukan mudik bersama yang akan menuju kampung halaman dalam merayakan Idul Fitri,” katanya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan dari Kementerian BUMN RI dan sinergi BUMN, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang akan mudik menuju kampung halaman dengan aman dan nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut seputar program Mudik gratis, dapat menghubungi  Departemen TJSL PT Bio Farma (Persero) di nomor 081914475445 (Senin–Jumat, pukul 07.30–16.00 WIB) atau dapat mengirimkan email ke csr@biofarma.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *