Sepeda Sehat HUT ke-5 Mal Pelayanan Publik Banyumas Meriah dan Bertabur Hadiah

TEROPONG INDONESIA-, Bulan ini adalah bulan bahagia bagi keluarga besar Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Banyumas. Pasalnya, tanggal 18 Januari 2024 ini MPP genap berusia lima tahun. Dan, berbagai pencapaian prestasi atas pelayanan publik yang diberikan memang layak mendapat acungan jempol.

“Selaku koordinator MPP, saya sangat bangga atas dedikasi dan kekompakan teman-teman semua dalam memberikan pelayanan publik selama ini. Meskipun bukan merupakan tujuan, MPP telah banyak meraih penghargaan dalam beberapa tahun terakhir,” kata Kepala DPMPTSP Kabupaten Banyumas, Irawati SE.

Nah! Dalam rangkaian HUT tersebut, MPP menggandeng berbagai stakeholder pelayanan publik menghelat sejumlah agenda. Mulai dari apel pagi dan pengarahan umum Pj Bupati Banyumas (Kamis, 18/1), senam sehat dan donor darah sukarela (Jumat, 19/1), dan berpuncak pada hari ini (Sabtu, 20/1) berupa bersepeda santai keliling Kota Purwokerto.

Sepeda sehat diikuti oleh karyawan-karyawati DPMPTSP Kabupaten Banyumas dan para petugas gerai MPP Kabupaten Banyumas.

Usai bersepeda keliling Kota Purwokerto, para peserta pun berkesempatan mendapat hadiah (door prize). Sedikitnya ada 350 kupon berhadiah yang dibagikan kepada peserta dan diundi secara terbuka. Sembari menunggu pengundian hadiah, peserta sepeda santai dihibur oleh penampilan dan lagu-lagu yang digawangi kelompok musik Deva & Friends.

“Hadiah-hadiah ini adalah sumbangan dari berbagai pihak. Untuk itu, kami berterima kasih kepada semua pihak telah yang memberikan kontribusi dalam bentuk apapun sehingga rangkaian HUT ke-5 MPP Kabupaten Banyumas berjalan lancar,” kata Sekretaris DPMPTSP, Kris Sinta Indra Kusumawati.

Baca Juga :  Pemdaprov Jabar Raih Tiga Penghargaan Anugerah Media Humas 2023 Lima Kategori untuk Kabupaten dan Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *