Ragam  

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto Terima Penghargaan dari Kapolda Sumut, Juara 1 Pos Pam Terbaik

TEROPONG INDONESIA -, Polres Humbang Hasundutan mendapatkan Penghargaan dari Polda Sumut sebagai Juara 1 Pos Pam Terbaik Se-Sumatera Utara dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru dengan sandi Operasi Lilin Toba 2023. (04/01/2024)

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Pada saat kegiatan Pemberian Penghargaan Lomba Pos Pam Ops Lilin Toba 2023 sekaligus arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Sumut serta Seluruh Jajaran Kapolres Se-Sumatera utara yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polda Sumut, Kamis tanggal 04 Januari 2024.

Ada Sebanyak 30 Polres Jajaran Polda Sumut yang mengikuti kegiatan Lomba Pos Pam Ops Lilin Toba 2023 ini, dengan tujuan untuk berlomba-lomba dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sumatera Utara saat perayaan natal dan tahun baru 2024.

Dalam penilaian kategori Lomba Pos Pam Ops Lilin Toba 2023 ini mempunyai beberapa aspek penilaian antara lain Lokasi Pembangunan pos, Penyusunan Tata ruang pos, Luas Bangunan pos, Dekorasi Pos, Fasilitas Pos, Inovasi dan kretifitas Pos, Sinergitas antara Instansi serta bukan bangunan permanen pos lantas.

Dari semua aspek penilaian tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya menyatakan bahwa Polres Humbahas dibawah kepemimpinan AKBP Hary Ardianto SH SIK MH adalah Polres terbaik yang memiliki 3 Pos Pam dan 1 Pos Yan dengan fasilitas dan inovasi yang lengkap antara lain Sarana zoom, Panel Data Manual maupun Panel Data Digital, Alat Pemantau CCTV, Layar Monitor Google Maps, Pelayanan Kesehatan Gratis, Tempat Istirahat Pemudik, Minuman Gratis Teh Kopi Air mineral serta Isi Angin dan Tambal Ban Gratis Bagi Pemudik. Seluruh fasilitas tersebut di siapkan oleh Polres Humbahas untuk masyarakat sebagai wujud pelayanan terbaik Polri kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman.

Baca Juga :  Bacaan Lengkap Dzikir Nur Muhammad dengan Tulisan Latin dan Terjemahaannya

Sementara itu Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto S.H S.IK M.H mengaku senang dan bangga dengan capaian dan hasil yang telah diraih oleh Polres Humbahas, sebab semua yang telah dilakukan merupakan bagian dari kerja sama tim seluruh personil Polres Humbahas.

“Yang pasti senang dan bangga dengan capaian ini. Kemarin pada saat akhir tahun 2023, Kami menerima Penghargaan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI. Namun sekarang di awal tahun 2024, Polres Humbahas kembali mengukir prestasi dengan mendapatkan penghargaan Pos Pam terbaik Se-sumatera Utara. Karena, selama ini memang kami menekankan untuk selalu maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Hary.

Semoga penghargaan ini menjadi semangat dan motivasi kami untuk lebih meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat serta pencapaian yang diraih ini bisa dipertahankan oleh seluruh jajaran personel Polres Humbahas dengan terus disiplin dalam berkerja.

Ini merupakan bukti bahwa Polres Humbahas bukan Polres yang biasa, walaupun terletak jauh dari ibu kota Sumatera Utara namun Polres Humbahas dapat mengukir prestasi dengan mendapat Banyak Penghargaan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.”lanjutnya.

Penghargaan ini adalah bagian dari capaian bersama atas kerja ikhlas, cerdas dan tuntas, para personel pada saat Ops Lilin Toba 2023, Namun dengan capaian inu, kami juga akan tetap terus evaluasi kinerja kami.”tutupnya. (Demak Siburian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *