Peringati Milangkala Desa ke-112, Pemdes Simpar Suguhkan Pertunjukan Seni Tradisional Sisingaan & Sandiwara Cirebonan

(TEROPONG INDONESIA)-, Pemerintahan Desa Simpar Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang Jawa Barat telah melangsungkan kegiatan acara peringatan milangkala desa yang ke-112. Minggu, (26/11/2023) sekira pukul 09.00 Wib.

Bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Simpar, warga masyarakat Desa Simpar pun berbondong-bondong datang untuk menyaksikan perayaan acara mikangkala desa tersebut.

Tiap-tiap Dusun menampilkan pertunjukan Sisingaan dan berkumpul di Lokasi tersebut pada siang harinya, dan pada malam harinya akan dilanjutkan dengan suatu pertunjukan Drama atau Sandiwara Cirebonan.

Kepala Desa Simpar H. Saepudin kepada jurnalis media REVISI NEWS mengatakan bahwasannya beliau sangat bersyukur dan senang tentunya melihat antusias yang luar biasa dari warga masyarakat untuk menyambut perayaan atau tasyakuran atas Desa nya yang kini telah genap berusia 112 tahun.

“Saya sangat bersyukur dan merasa senang sekali melihat antusias dari warga yang begitu bersemangat untuk menyaksikan perayaan atau tasyakuran Desa yang kini telah genap berusia 112 tahun, tentu acara ini tidak akan berjalan tanpa ada dorongan dari warga masyarakat, dengan ini saya sangat bersyukur dan merasa senang.

Lanjut Kades, “tujuan diadakannya acara tasyakuran atau perayaan seperti ini tidak lain tidak bukan untuk dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara aparatur desa dengan warga masyarakat dan tentunya saya berharap agar kedepannya dapat lebih baik lagi, dan sinergitas aparatur desa dengan warga masyarakat dapat terus terjalin dengan baik.”pungkasnya

(ASEP PEI.DR)

Baca Juga :  Rapat koordinasi pengelola PKBM se-kabupaten Jeneponto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *