Bupati Sumedang Terima Kunjungan Walikota Distrik Eunpyeong Seol Korea Selatan

(Sumedang)-, Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir S.T., M.M., menerima kunjungan balasan dari Wali Kota  Distrik Eunpyeong  Kim Me Kyung , Seol , Korea  Selatan di Gedung Command Center Sumedang , Selasa (29/8/23) lalu.    Pada bulan Desember tahun 2022 , Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir melakukan kunjugan ke Eunpyeong .  Langsung diterima oleh Kim Me Kyung , pada pertemuan waktu itu  mereka membicarakan tentang pemerintahan berbasis elektronik atau e-Goverment .

Pada kesempatan kunjungan balasan Kim Me Kyung ke Sumedang menilai bahwa Pemerintah Sumedang adalah merupakan teman sepadan untuk sharing soal peningkatan pembangunan daerah . Kami mengakui Sumedang dapat menjadi teman yang abadi yang cocok bertukar pikiran dan bekerjasama dalam kemajuan dua kota , ujar Kim.

Kim berharap dalam pertemuan ini dapat terjalin kerja sama yang baik diantara dua wilayah , tentunya dapat berkembang dan juga sebagai mitra kerja di masa yang akan datang.  Kim menambahkan , kita sudah memulai langkah yang pertama , maka dari itu , mari kita kembangkan dan menjadi partner abadi sehingga kita berharap ke depan dapat bersama sama maju satu sama yang lain , kata Kim menutupnya.

Bupati Dony Ahmad Munir mengatakan melalui kolaborasi antara Sumedang dan Eunpyeong dapat mewujudkan Sumedang World Class Government dan Happy  Digital Region. Kami yakin dengan dukungan kedua belah pihak akan memajukan  dan tercapai apa yang telah di bicarakan antara Sumedang dan Eunpyeong .

Dony menambahkan Sumedang dan Eunpyeong  bisa saling berkontribusi untuk meningkatkan kepentingan dan kualitas hidup warga melalui pertukaran yang praktis dan beragam berdasarkan prinsip pembangunan bersama.

Dalam pertemuan tersebut berlangsung pula sesi diskusi mengenai tranformasi digital dan penandatanganan Letter of Intent yang ditandatangani Bupati Sumedang  dan Wali Kota Eunpyeong.  (jb)

Baca Juga :  Banyumas Raih Penghargaan Daerah Tertib Ukur Tahun 2022 dari Menteri Perdagangan RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *