Kabupaten Majalengka Juara Umum Porsenitas X, Serahkan Piala Bergilir ke Panitia Porsenitas XI Kabupaten Cilacap

(TEROPONG INDONESIA)-, Penjabat (Pj.) Bupati, Dr. Dedi Supandi S.STP, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Majalengka Drs. H. Eman Suherman, M.M, Pj. Ketua TP-PKK  Hj. Lutfi Erlita Widiasih, S.Si dan Ketua DWP Kabupaten Majalengka, Hj. Iim Maemunah Suherman, mengikuti Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Wilayah Perbatasan (PORSENITAS) ke-11 Tahun 2024, bertempat di Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah. Selasa (9/7)

Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan kebugaran jasmani Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang tergabung dalam KUNCI BERSAMA (Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Brebes, Kabupaten Majalengka, Kota Banjar, Kota Cirebon dan Kabupaten Pangandaran) yang ke-11 yang di gelar di Kabupaten Cilacap dengan memperlombakan 11 cabang olahraga dengan memperebutkan 40 medali emas dan 60 medali perunggu.

Selain memperlombakan berbagai cabang olahraga ajang ini juga sebagai ajang pertemuan untuk mempererat tali silaturahmi antar kepala daerah pada wilayah perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah dalam agenda mendorong kemajuan pada sektor ekonomi khususnya UMKM unggulan daerah masing-masing pada anggota KUNCI BERSAMA.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Majalengka menyerahkan piala bergilir Porsenitas ke-10 Kabupaten Majalengka kepada panitia Porsenitas ke-11 Kabupaten Cilacap.

Hadir pada kesempatan tersebut Pj. Gubernur Jawa Tengah, Perwakilan dari Gubernur Jawa Barat, Kepala Daerah beserta jajaran yang tergabung dalam KUNCI BERSAMA, Kepala Daerah Banyumas dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Aliifah Atlet Panahan Banyumas Sabet Empat Medali Kejurnas Panahan Junior 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *