18 Media Massa Dukung Publikasi Rakornas & Koran SINAR PAGI Awards 2023 di Tasikmalaya

(Tasikmalaya)-, Media massa Koran SINAR PAGI terbitan Bandung termasuk media cetak dan online yang telah tersebar di pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Sumatra, dan daerah lainnya di pelosok Indonesia. Koran SINAR PAGI melalui media onlinenya koransinarpagijuara.com, mendorong publikasi karya jurnalistiknya semakin meluas tersebar atau terakses oleh lebih dari 15 negara (United states, Irland, Singapore, China, Russia, Malaysia, Canada, France, Netherlands, Germany, Saudi Arabia, India, Uzbekistan, Unknown, & Others ).

Dwi Arifin Wartawan Jenjang Muda Media Cetak dan Online Koran Sinar Pagi, Kepala Pusat Data & Pengembangan Media Massa Jurnalis Independen Bersatu mengucapkan terimakasih kepada media yang telah mempublikasikan acara Rakornas dan Koran SINAR PAGI Awards 2023 di Tasikmalaya. Berdasarkan data yang terhimpun dari jejak media digital, ada 18 media massa yang partisipasi publikasi acara tersebut. “Di antaranya tasikmalayakota.go.id, teropongindonesian.com, Nuansa Priangan TV, jurnalisbicara.com, Tabloid Jubir, mediacyberbhayangkara.com, sigiku.com, newshunter.id, wartatasik.com, jabaronline.com, koransakti.co.id, tasikzone.com, demokratis.co.id, ubahlaku.id, reformasibangsa.co.id, tanganmedia.com, fokus9.com, dan medianasionalpotret.com,” ucapanya (8/9/2023)

Menurutnya dukungan publikasi dari media yang ada di daerah atau media nasional itu merupakan upaya saling menguatkan keberadaan hingga fungsi media massa di tengah masyarakat dan pemerintahan.

Baca Juga :  Bertemu Menparekraf, Menpora Dito Sampaikan Masukan untuk Perpres Industri Game Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *