Pelantikan DPC PERADI Bale Bandung 2024-2029 Dihadiri Ketum Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H, M.H.

TEROPONG INDONESIA-, Pada Jum’at (31/5/2024) Pengurus, Penasehat, Komwas dan PBH Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Bale Bandung Masa Bakti 2024 – 2029 dilantik.

Pelantikan pengurus baru DPC PERADI Bale Bandung yang digelar di Gedong Budaya Soreang, Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung tersebut, dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PERADI Bapak Dr. Otto Hasibuan, SH., M.H.

Selain dihadiri para anggota dan seluruh pengurus baru DPC PERADI Bale Bandung, juga sejumlah pengurus pusat PERADI, tampak hadir pula Bupati Bandung Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.IP., M.Si. bersama para tamu undangan lainnya.

I. Made Agus Rediyudana, Ketua DPC PERADI Bale Bandung

DPC PERADI Bale Bandung yang beranggotakan 374 itu, yang dilantik sebagai pengurus baru sebanyak 120 orang, komwas 7 orang dan PBH 21 orang. Pengurus DPC PERADI Bale Bandung yang baru dinakhodai oleh I. Made Agus Rediyudana, S.H. didampingi oleh Didi Iskandar, S.H. dan Imas Sa’adah, S.H. masing-masing sebagai sekretaris dan bendahara.

Ketika dimintai tanggapannya ketua dewan penasehat, mengungkapkan harapannya bahwa DPC PERADI masa bakti 2024-2029 ini memberikan dampak yang positif bagi kemajuan, dedikasi, dan perkembangan anggota di Indonesia terutama sebagai penegak hukum. Semoga semuanya berjalan dan berkuatilas pungkasnya.

Baca Juga :  Menparekraf Berharap Penerbangan Langsung Egypt Air Mesir-Jakarta Perkuat Sektor Parekraf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *