BKPRMI Jabar Persiapkan Qori-Qoriah Untuk MTQ DMDI Internasional & Festival Anak Soleh Indonesia 2024

KH. Uman Syahruman Hs. MLi, Wakil Ketua BKPRMI Jabar

TEROPONG INDONESIA-, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Provinsi Jawa Barat mempersiapkan Qori-Qoriah untuk MTQ DMDI Internasional &  Festival Anak Soleh Indonesia di Batam 2024. Untuk mensukseskan kedua agenda tersebut BKPRMI Jabar mengadakan rapat kerja dengan pengurus di sekretariat Soreang Bandung (9/3/2024)

KH. Uman Syahruman Hs. MLi, Wakil Ketua DPW BKPRMI Provinsi Jawa Barat menjelaskan ada dua agenda yang sedang dibahas oleh BKPRMI Jabar. “Yaitu mempersiapkan Qori-Qoriah untuk Musabaqah Tilawatil Qur’an / MTQ DMDI Internasional &  Festival Anak Soleh Indonesia XII di Batam 2024,”jelasnya kepada media cetak dan online setelah memimpin rapat.

Menurutnya dalam agenda rapat ada pembahasan seputar pemilihan atau seleksi untuk delegasi qori-qoriah yang akan mengikuti MTQ DMDI Internasional. Selaian itu persiapan festival anak soleh Indonesia tingkat provinsi yang akan berlangsung di Tasikmalaya dan Nasional di Batam. Khusus di Batam perkiraan akan dilaksanakan pada bulan September atau Oktober, jika di tingkat provinsi selesai pada bulan Juli 2024.

“Dengan semangatnya. Jabar Soleh, Jabar Juara lahir dan batin, yang tahun sebelumnya juara umum dan tahun 2024 BKPRMI Jabar akan mempertahankan juara itu”, harapnya

Informasi yang dihimpun koransinarpagijuara.com, DPP BKPRMI bersama DMDI kembali menggelar Majlis Tilawah Al-Qur’an Antar Bangsa kali ke- 14 tahun 1445 H / 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 – 31 Maret 2024 di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Check in 28 Maret 2024 & Check out 31 Maret 2024)

Baca Juga :  Kemenag Kirim 50 Ulama Pesantren Studi Penguatan Fatwa di Mesir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *