Persibangga Jelang Final Liga 3 Jawa Tengah

TEROPONG INDONESIA-, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi memberikan suntikan semangat pemain dan official Persibangga jelang Final Liga 3 Jawa Tengah. Menurutnya, inilah saatnya mewujudkan mimpi Purbalingga bisa meraih juara.

“Banyak harapan dan doa untuk klub kebanggaan kita Persibangga agar bisa meraih mimpi menjadi juara,” ujarnya saat bertemu dengan pemain dan official Persibangga di Hotel Candi Indah, Semarang, Sabtu (13/01/2024).

Bupati Tiwi mengapresiasi capaian Persibangga yang berhasil masuk final. “Sudah barang tentu saya bangga sekali dan bangganya saya tentunya seperti bangganya masyarakat Purbalingga,” ujarnya.

Menurutnya, prestasi Persibangga juga tekah mepersatukan masyarakat Purbalingga. “Ini di tengah perbedaan dinamika politik dengan momen Persibangga bisa ada di final semuanya yang gontok-gontokan bersatu untuk persibangga,” imbuhnya.

Bupati menyebut banyak sekali dukungan untuk Persibangga. “Masyarakat Purbalingga dari segala penjuru, hadir dan bersatu memberikan dukungan ke klub kebanggaan kita,” ujarnya.

Bupati akan memberikan dukungan langsung di Stadion Jatidiri, Semarang. Pada kesempatan itu, Bupati bersama Ketua DPRD sekaligus Ketua Askab PSSI Bambang Irawan, didampingi Ketua Dekranasda Rizal Diansyah dan Kabag Prokompim.

Final Liga 3 Jawa Tengah mempertemukan Persibangga (Kabupaten Purbalingga) vs Persip (Kota Pekalongan). Persip merupakan juara bertahan dan posisi Persibangga baru mencicipi laga final Liga 3 setelah 12 tahun lalu.

Sebagai informasi, finalis Liga 3 Jateng otomatis masuk dalam Liga 3 Nasional.

Baca Juga :  Sekitar 18.000 Nelayan di Kabupaten Cilacap Ditanggung Asuransi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *