Dorong Generasi Muda Wujudkan Mimpi, Smartfren Berikan Kuota 100 GB dengan Harga Rp 100 Ribu

*Kanan kiri - Edy Maelo Regional Head West Java - Vera Yosephina Pane Regional Branding & Marketing

TEROPONG, Bandung – Tingginya kebutuhan masyarakat terhadap kuota internet kian tak terbendung. Hal tersebut seiring dengan menjamurnya berbagai aplikasi digital yang tak dapat dipisahkan dari konsumen.

Melihat peluang tersebut, Smartfren sebagai salah satu operator seluler ternama di Indonesia kembali menghadirkan produk baru yang disesuaikan dengan kebutuhan kuota internet masyarakat, yakni Smartfren Kuota 100 GB yang didapatkan dengan harga Rp 100 ribu bagi pelanggan pra-bayar.

“Smartfren kembali menghadirkan paket data baru yang dirancang sesuai dengan kebutuhan digital generasi muda tanah air dengan paket data terbaru Smartfren Kuota 100 GB bisa didapatkan dengan harga terbaik Rp100 ribu,” ungkap Regional Head West Java Smartfren, Edy Maelo, Selasa 1 Agustus 2023.

Edy menjelaskan, paket data dengan kuota melimpah ini merupakan apresiasi dari Smartfren untuk mengobarkan semangat anak-anak muda Indonesia dalam berkarya dan mengukir prestasi dengan memanfaatkan teknologi digital.

Baca Juga : Asian African Festival 2023, Kota Bandung Gaungkan Solidaritas Inklusif ke Mancanegara

“Baik karya itu berupa konten media sosial, hobi gaming sampai jadi juara esports, menjadi live streamer hingga mengembangkan usaha online,” jelasnya.

Menurutnya, cukup gunakan kuota Smartfren 100 GB – Rp100 ribu, konsumen bisa terus mewujudkan karya-karyanya 100 persen untuk Indonesia.

“Paket Smartfren Kuota 100 GB seharga Rp100 ribu sudah bisa didapatkan oleh pelanggan Smartfren pra-bayar melalui aplikasi MySmartfren atau menggunakan USSI *123#,” tuturnya.

Selain itu, terang Edy, pelanggan juga bisa mendapatkannya dalam bentuk voucher data di berbagai outlet terdekat.

Kemudian, pelanggan pra-bayar yang mengaktifkan paket ini akan mendapatkan manfaat berupa kuota yang bisa dipakai sepenuhnya selama 24 jam, selama 30 hari.

“Adapun total kuota 100 GB yang diperoleh terdiri dari Kuota Nasional 25 GB dan Kuota Lokal 75 GB,” sebutnya.

Baca Juga :  Pj Bupati Banyumas Bagikan Bibit Ternak Sapi, Kambing & Kelinci kepada Kelompok Ternak

Baca Juga : Bupati Bandung: “Raperda Anti LGBT Berdasarkan Fatwa MUI”

Edy menuturkan, seluruh pelanggan paket Smartfren Kuota 100 GB juga mendapatkan manfaat gratis telepon dengan suara berkualitas high definition ke seluruh nomor Smartfren lainnya.

“Tidak perlu ragu lagi, langsung saja pakai Smartfren. Apapun impian digitalmu, semua makin mudah terwujud dengan Kuota 100 GB hanya Rp 100 ribu,” tuturnya.

Kemudian, bagi pelanggan Smartfren ELITE (pasca-bayar) juga memiliki pilihan Kuota Super Besar yang memberikan kuota data melimpah.

“Dengan Rp100 ribu per 30 hari, pelanggan bisa mendapatkan total kuota Smartfren ELITE 100 GB (40 GB kuota utama + 40 GB kuota extra + 10 GB kuota aplikasi + 10 GB kuota loyalty),” ujarnya.

Baca Juga : Gali Potensi Desa Wisata dan Kesejahteraan Masyarakat, Mahasiswa ISBI KKN di Kabupaten Bandung

Edy menambahkan, spesial pelanggan pasca-bayar ini juga bisa menikmati manfaat gratis nomor cantik untuk aktivasi baru, jaringan prioritas dan kuota anti hangus.

“Bukan hanya itu, pelanggan ELITE juga punya pilihan kuota lainnya, yaitu 70 GB seharga Rp80 ribu; 140 GB seharga Rp150 ribu; dan 180 GB seharga Rp200 ribu,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *