Rumah Cinta Kabupaten Mura Masuk Dalam 4 Nominasi

Teropong Indonesia (Musi Rawas)-, Ketua TP PKK Kabupaten Mura H Riza Novianto Gustam Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan dan Evaluasi (Monev) Rumah Cinta oleh TP PKK Provinsi Sumatera Selatan di Ruang Rapat Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura, Senin (23/5).

Turut hadir Kepala Dinas PPPA Mura, OPD Mura, Camat, dan Seluruh Pengurus TP PKK Kabupaten Mura serta Ketua TP PKK Desa di Lingkungan Kabupaten Mura.

H Riza novianto Gustam menyampaikan dilaksanakannya rapat ini untuk mempersiapkan dan Evaluasi (Monev) Rumah Cinta dalam Rangka Monitoring Evaluasi dari Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel) .

Dan saya merasa sangat senang sekali karena Kabupaten Mura dapat kembali masuk nominasi dalam penilaian Rumah Cinta 2023.

” Kemudian untuk Rumah Cinta ini kemarin Desa Ngestiboga meraih peringkat 2 se-Provinsi Sumsel dan tahun 2023 Desa Purwodadi Kabupaten Musi Rawas masuk dalam 4 nominasi bersama OKU Utara, OKU Induk, dan Banyuasin,”kata H Reza.

Ketua TP PKK Kabupaten Mura berharap Kabupaten Mura akan menyajikan yang terbaik dalam pemberdayaan Rumah Cinta sehingga bermanfaat bagi masyarakat serta dapat menumbuhkan perekonomian di desa.

” Maka dari itu sangat diharapkan dukungan dari OPD untuk melakukan pembinaan dan turun langsung melaksanakan apa yang sudah dikomitmenkan supaya dapat segera berjalan, sebagai bentuk dukungan, Pemerintah mendukung wanita-wanita hebat untuk membangun desanya,”harapnya.

Baca Juga :  Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib S.H, S.I.K Sidak Pasar Tradisional Senggarang Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *