Studi Komparatif Setwan DPRD Cimahi, Sebut Peran Media dalam meningkatkan PAD di Bantul

 Kabag  Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Kota Cimahi, Ruswanto bersama Kasubag Humas DPRD Kabupaten Bantul, Hari Tri Wahyudi dalam studi komparatif di DPRD Kabupaten Bantul. Kamis (12/05/2023).*

TEROPONG INDONESIA , BANTUL ,-Sekretariat Dewan (Setwan) Perwakilan Rakyat Daerah/ DPRD Kota Cimahi mengadakan Studi Komparatif ke Sekretariat DPRD Kabupaten Bantul, Kamis (12/05/2023).

Saat tiba di Kantor DPRD Kabupaten Bantul, tim Setwan Kota Cimahi disambut langsung oleh Kasubag Humas, Hari Tri Wahyudi Setwan DPRD Kabupaten Bantul bersama sejumlah staffnya.

Dalam kegiatan ini, kedua Setwan ini membicarakan persamaan dan perbedaan terkait kinerja kehumasan, khususnya dalam hal koordinasi antara Setwan dengan media.

Kabag Persidangan dan perundang-undangan DPRD Cimahi, Ruswanto mengatakan, dari hasil kegiatan tersebut, ditemukan soal adanya perbedaan sistem kemitraan antara Setwan Cimahi dengan Setwan Kabupaten Bantul, salah satunya dalam berkoordinasi dengan media.

“Kalau di sini DPRD Bantul hubungan dengan media harus lewat Setda Pemda Kabupaten Bantul. Kalau kita langsung sendiri, tapi untuk yang lainnya kita juga tetap berkoordinasi dengan Humas di Pemkot Cimahi,” ujar Ruswanto di Kantor DPRD Bantul, Kamis, (12/05/2023).

Baca Juga :  Lawan Jeratan Rentenir Harus Keroyokan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *