Sengketa Partai Demokrat, Iman Adinugraha: Kami Solid di Bawah Kepemimpinan AHY

DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi. (Dok. Teropong Indonesian / Ist)

Teropong Indonesian – DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi menggelar rapat internal di Kantor DPC Demokrat, Kp. Ciawun Citarik Palabuhanratu, Senin (3/4/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Iman Adi Nugraha mengatakan, ini adalah rapat pimpinan DPP yang langsung konek dengan seluruh jajaran di Partai Demokrat seluruh Indonesia.

Hal itu berkaitan dengan adanya Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Kepala Staf Kepresidenan yaitu Moeldoko terhadap gugatan Partai Demokrat.

“Hari ini kita Partai Demokrat yang solid di bawah pimpinan Ketua Umum Bapak AHY untuk mengkonsolidasikan diri mensupport DPP agar kembali memenangkan gugatan atau SPK yang dilakukan oleh saudara Moeldoko,” ucapnya.

Sebetulnya, lanjut Iman, DPC itu sama dengan masyarakat luas. Siapa sih KSP Moeldoko itu di Partai Demokrat, jadi beberapa kali dia kalah di Pengadilan. Hari ini sampai di tingkat tinggi bahwa memang tidak ada suatu hal yang melanggar aturan dari pihak kami, Partai Demokrat yang sah.

“KSP Moeldoko itu melakukan kongres di Sumatera, yang di anggap oleh kami itu adalah kongres abal-abal dan kita berharap pembegalan partai ini harus segera di akhiri dan kita masih percaya pada institusi hukum di negeri ini bahwa upaya-upaya pembegalan Partai Demokrat yang nyata dari sabang sampai merauke kadernya, pengurusnya solid di kepemimpinan AHY jangan di utak atik dan jangan di ganggu,” tegasnya.

Iman Adi Nugraha oun menjelaskan, kami kader di tingkat Kabupaten sampai ke tingkat bawah itu siap mengawal proses keadilan, yang nanti Insha Allah mudah-mudahan Mahkamah Agung menolak PK Moeldoko.

Baca Juga :  KPU Mura Gelar Pembukaan Kirab Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *