21 Mobil Aspirasi Kampung Juara Tahun 2024 Distribusikan Ke 7 Kabupaten

TEROPONG INDONESIA-, Pada 22 Mei 2024 di Astra International, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, dilaksanakan kembali sekaligus yang terakhir di tahun 2024 untuk distribusi Mobil Aspirasi Kampung Juara (MASKARA). Dan penandatanganan berita acara untuk tahun 2024, dihadiri secara langsung oleh Kepala Bidang Bina Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Barat, Asep Nandang Rasadi.

Asep menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung sasaran Pemerintah dalam pembangunan desa dengan memberikan penghargaan kepada desa-desa yang telah berprestasi. Selain itu, distribusi mobil ini juga diharapkan dapat meningkatkan mobilitas masyarakat di desa, mempererat hubungan antara pemerintah dan warga, memudahkan layanan masyarakat, serta mendorong kesejahteraan di tingkat desa.

“Sebanyak 21 Mobil dibagikan ke 7 kabupaten, yaitu Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Karawang dan Kabupaten sukabumi”, ungkapnya.

Para peserta penerima mobil Maskara dan DPMD Jabar berharap dengan diadakan pendistribusian mobil MASKARA dari pemerintah provinsi Jawa Barat dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di desa masing-masing.

https://www.youtube.com/watch?v=lrMU4xNZ7V8

https://www.youtube.com/watch?v=q-NGF-mVmOs

Baca Juga :  Kominfo dan PBNU Kembangkan Tiga Klaster Kerja Sama Digitalisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *