Kota Impian Targetkan Raih Piala Gubernur Mewakili Jabar Masuk Kejurnas PBVSI di Yogyakarta

TEROPONG INDONESIA-, Kota Impian saat ini masuk ke 8 besar untuk lanjut bertanding di Gor Pajajaran Kota Bandung hari selasa besok. Kota Impian mentargetkan meraih piala gubernur di pertandingan yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia.

Manager Klub Bola Voli Kota Impian, Guntur Rifky Atmaja menyampaikan Club Bola Volli Putra/Putri Kota Impian Ciamis, masuk dalam 8 (delapan) besar Kejuaraan Daerah (Kejurda) U 17 Tingkat Jawa Barat yang akan berlangsung di Gor Pajajaran Kota Bandung. “Khusus tim putra akan bertanding dengan tim Bola Voli Al Huda dari Tasikmalaya, sedangkan lawan atlet putrinya masih dalam penjadwalan untuk pertandingannya”, jelasnya saat wawancara bersama media cetak dan online TEROPONG INDONESIA (22/4/2024)

Sebelumnya atlet Kota Impian selama 4-5 hari bertanding di Bandung, Tim Kota Impian berhasil melaju ke babak 8 besar, setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Jadwal pertandingan selanjutnya ialah hari selasa – kamis di Gor Pajajaran Kota Bandung.

Guntur Rifky Atmaja bersama pelatih sudah mempersiapkan para atlet untuk maksimal bertanding, mulai dari kekuatan fisik, pola makan, istirahat yang cukup dan strategi bertanding untuk menghadapi lawan-lawannya.

“Tim Kota Impian juga sudah mensurvey lokasi atau lapang pertandingannya. Anak-anak atau para atletnya sangat senang melihat lokasinya, karena lebih baik / bagus dari pada lokasi sebelumnya. Mulai dari sistem penerangannya dan lokasi khusus para penontonnya. Hal itu menjadi motivasi tambahan untuk menjadi juara. Semoga melalui berbagai pertandingan yang akan dihadapi Kota Impian berhasil meraih piala kejuaraan yang akan mengharumkan nama baik Ciamis melalui atlet bola volinya”, harapnya.

Guntur Rifky Atmaja mengungkapkan Kota Impian akan berupaya dengan berbagai cara agar menjadi pemenang Piala Gubernur di Kejuaraan daerah / Kejurda untuk mewakili Jawa Barat dan bertanding di Kejuaraan Nasional / Kejurnas Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia / PBVSI di Yogyakarta”, ungkapnya didampingi Pelatih Klub Bola Voli Kota Impian, Herman Pujangga setelah bertanding di di Tectona Gor Persada, Jln. Persada No.9 Taman Cipadung Indah Panyileukan Kota Bandung.

Baca Juga :  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *