Dewi Air Group Dikawal Raja Copet, Bersama YPSN Berbagi Takjil di Karawang

Tampak Raja Copet dalam film PREMAN PENSIUN, Saep bersama Pendiri YPSN, KH.Asep Saepudin, SE (Peci hitam) saat berbagi takjil di Karawang. Rabu (27/03/2024).

TEROPONG INDONESIA Artis kawakan dan senior PREMAN PENSIUN sekaligus raja copet Saep dan Junaidi ikut meriahkan acara santunan anak yatim dan berbagi takjil di bulan Ramadhan 1445 Hijriah bertempat di depan Restoran Dewi Air daerah Teluk Jambe, Kabupaten Karawang, Rabu (27/03/2024). 

Acara yang disponsori oleh Dewi Air dan Sosis Paskali bersama Yayasan Pengabdian Santri Nusantara (YPSN) ini berlangsung meriah, tampak antusiasme warga bukan cuma ingin bertakjil namun hanya sekedar foto bersama raja copet yang sudah pesiun.

Berikut yang disampaikan Saep tokoh Pemeran Copet dalam film PREMAN PENSIUN yang fenomenal di RCTI, “ini adalah bentuk kepedulian kami, kami bisa berbagi sekaligus menghibur warga,” ujar Saep Raja Copet.

Meski sedikit minimal bermanfaat untuk sesama karena tidak semua warga bernasib baik, dan itu yang patut kita syukuri, imbuh dia.

Hal yang sama diutarakan Pendiri YPSN, Asep Saepudin menurutnya berbagi adalah bagian dari keindahan bersilaturahmi.

“Alhamdulillah, sore ini kita bisa berbagi bersama anak-anak yatim sekaligus berbagi takjil di karawang. Ini merupakan kegiatan rutin yang kita adakan setiap tahunannya,” ucap ustad Asep.

Pihaknya berharap dengan kegiatan ini banyak sponsor dan perusahaan yang tergugah untuk peduli terhadap lingkungan, terlebih dibulan suci ramadhan.

“Semoga kegiatan ini membuat hati para dermawan, lebih peka terhadap lingkungan sosial,” ujar dia.

Baca Juga :  Ketua DPRD Cimahi Pastikan Program Kerja Tahun 2024 dengan Skala Prioritas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *