Pemilu 2024, Bupati dan Wakil Bupati Humbahas Mencoblos di Desa Pakkat Kecamatan Doloksanggul

TEROPONG INDONESIA-, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE melaksanakan pencoblosan Pemilu 2024 di TPS 1, sementara Wakil Bupati Humbahas Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH menggunakan hak pilihnya di TPS 3 Desa Pakkat Kecamatan Doloksanggul, Rabu (14/2).

Bupati Humbahas tiba di lokasi TPS 1 sekitar pukul 11.00 WIB didampingi Camat Doloksanggul Marudut Simanullang SH dan langsung ikut mengantri bersama masyarakat. Sambil menunggu panggilan dari petugas KPPS, Bupati Humbahas berbincang-bincang dengan masyarakat yang hendak menggunakan hak pilihnya. Usai mencoblos, Bupati Humbahas menyapa masyarakat dan mengharapkan agar Pemilu 2024 di Humbahas berjalan dengan lancar dan aman.

Wakil Bupati Humbahas Dr Oloan Paniaran Nababan usai mencoblos di TPS 3, juga menyapa masyarakat termasuk petugas penyelenggara Pemilu. Dikatakan, Pemilu 2024 ini merupakan pertama sekali menggunakan hak pilih setelah pensiun dari TNI.

Pemilu 2024 ini adalah pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi termasuk Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten/Kota. (Demak S)

Baca Juga :  Bupati Purbalingga 'Tilik' Desa Kaliori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *