Dwi Septifiati Caleg Dapil Adipala, Kroya, Binangun & Nusawungu, Siap Perbaiki Ekonomi Masyarakat

(Teropong Indonesia)-, Dwi Septifiati Calon anggota legislatif atau Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Cilacap, nomor urut 3 dari partai Perindo dapil 5 (Kecamatan Adipala, Kroya, Binangun, Nusawungu). Dengan motonya “Beriman, Jujur dan Amanah”, memohon do’a dan dukungannya warga Cilacap untuk menentukan pilihan dari hak suaranya pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024. Sebagai hari dilaksanakannya pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

Dwi Septifiati menjelaskan visi misi, niat atau tujuan dari mengikuti Pileg DPRD Cilacap 2024. “Di antaranya ialah mensejahterakan masyarakat kelas menengah ke bawah melalui UMKM atau Usaha Mikro Kecil dan Menengah, membuka lapangan kerja, pembinaan kerajinan tangan yang di Kelola oleh masyarakat dan program lainnya,” jelasnya kepada media cetak dan online Koran SINAR PAGI (23/10/2024)

Misalnya melalui pembinaan tambang gedebok pisang dijadikan kerajinan tas. Pembinaan membuat kerajinan dari sampah plastik, kresek, bungkus kemasan. Pembinaan membuat aneka snack kering / basah atau aneka kuliner.

“Saya berasal dari masyarakat kelas bawah yang ingin berjuang memperbaiki ekonomi masyarakat seperti mereka. Saya tau dan merasakan penderitaan mereka, sebab saya pun sama seperti mereka. Saya caleg tanpa modal uang yang ada modal Bismillah… InsyaAllah… Berakhir Alhamdullilah…”ungkapnya.

Melalui proses pemilu ini, ingin membuktikan bahwa saya pun bisa seperti mereka yang beruang. Tetap mendapatkan dukungan dari warga dapil 5 tanpa membagi uang. Namun dengan memberi ilmu buat perubahan hidup mereka atau pembinaan usaha sampai bisa.

Baca Juga :  Fahira Idris Sayangkan Debat Pilpres Tak Bahas Kekerasan Perempuan-Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *