Apresiasi Konsumen, Smartfren Bagikan Smartphone bagi Pelanggan Setianya

Bandung – Haru dan bahagia, itulah kata yang terbersit dari bibir Komarudin (43) warga Desa Wangunsari, Kecamatan Lembang dan Muhammad Fajar Syawaludin (19) warga asal Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) usai mendapatkan sebuah smartphone dari Smartfren.

Keduanya merupakan pelanggan setia Smartfren yang bertahun-tahun konsisten menggunakan operator seluler dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

“Alhamdulillah sangat bersyukur bisa mendapat kejutan dari Smartfren,” ungkap Komarudin usai menerima hadiah di Galeri Smartfren Suci, Jalan Surapati No.233, Sukaluyu, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Senin 4 September 2023.

Pria yang sehari-hari menjual pulsa ini mengaku sudah empat tahun menggunakan Smartfren sebagai operator seluler andalannya.

“Selain jaringannya kuat, Smartfren punya banyak pilihan paket yang besar namun murah,” ungkapnya.

Komarudin menuturkan, smartphone yang didapatnya merupakan kejutan tak terduga lantaran banyaknya poin yang dikumpulkan dari transaksi yang dilakukan dirinya.

“Saya pelanggan pra bayar dan terakhir bertransaksi smart poin saya mencapai 100,” tuturnya.

“Saya berharap Smartfren semakin maju dan lebih baik lagi ke depannya,” sambungnya.

Ungkapan yang sama disampaikan pemenang smartphone lainnya, Muhammad Fajar Syawaludin (19) yang mengakui kualitas jaringan Smartfren yang tak diragukan lagi.

“Banyak keunggulan Smartfren mulai dari paket yang murah dan menarik hingga kualitas sinyal dan berbagai event menarik yang kerap digelar,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Regional Head West Java Smartfren, Edi Maelo mengatakan, bertepatan dengan di momen Hari Pelanggan Nasional 2023 dan HUT ke-16 Smartfren dirinya memberikan kejutan kepada pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren Bandung.

Tak hanya itu, diri pun berinisiatif menangani berbagai keperluan pelanggan Smartfren yang datang.

“Inisiatif ini dilakukan sebagai wujud dari komitmen Smartfren untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :  Penyebaran Covid-19 Meningkat, Presiden Jokowi Ingatkan Kembali Pentingnya Vaksinasi

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Smartfren yang selama ini telah mempercayai kami untuk mendukung berbagai kebutuhan layanan telekomunikasinya,” sambungnya.

Edi menegaskan, Smartfren berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik pada pelanggan dan mendukung pemanfaatan internet yang positif.

“Smartfren, 100% untuk Indonesia; 100% untuk Pelanggan!,” tegasnya di sela memberikan pelayanan.

Sebagai operator telekomunikasi yang mengutamakan pelanggan, terang Edi, Smartfren juga memberikan apresiasi berupa smartphone untuk pelanggan setianya di waktu yang sama.

“Apresiasi tersebut diberikan kepada pelanggan yang telah setia menggunakan Smartfren dan mengumpulkan SmartPoin tertinggi di Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, dan Surabaya,” terangnya.

Edi menjelaskan, SmartPoin merupakan poin yang bisa didapatkan pelanggan dengan mudah setiap kali melakukan isi ulang paket data.

“Total poin yang dimiliki bisa dilihat melalui aplikasi MySmartfren. Setiap poin yang terkumpul dapat ditukar dengan berbagai keuntungan, seperti voucher diskon yang bisa digunakan di restoran tertentu, voucher layanan kecantikan, atau voucher untuk bermain golf di lapangan tertentu,” jelasnya.

Tak cukup sampai di situ, sambung Edi, Smartfren juga memberikan promo kuota internet di aplikasi MySmartfren khusus sepanjang September 2023.

Setiap kali membuka aplikasi MySmartfren di sepanjang September, pelanggan bisa mengikuti permainan Scratch & Win, gosok dan menangkan hadiah berupa pilihan promo Kuota TikTok 10 GB hanya Rp10.000; atau Kuota TikTok 5 GB hanya Rp5.000.

“Lewat semua inisiatif kami harap Smartfren bisa selalu menjadi teman masyarakat Indonesia dalam membuka berbagai peluang baru, berkarya dan jadi juara dengan memanfaatkan akses internet,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *