Lina S.Pd M.T Kepala SMAN 1 Padalarang Bandung Barat Kandidat Employee Of The Month 2023

(Teropong Indonesia)-, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan pemilihan “Employee Of The Month” pegawai negeri sipil berkinerja terbaik di lingkungan pemerintah provinsi Jawa Barat.

Untuk menjadi kandidat EOTM, seorang ASN harus mendapatkan penilaian kinerja dari atasan, bawahan, kolega dan dewan juri. Kemudian, setiap kandidat akan diminta membuat tayangan video yang harus diunggah ke media sosial mengenai konsep kinerja atau terobosannya.

Lina S.Pd, M.T Kepala SMAN 1 Padalarang Bandung Barat melalui tayangan vidoe akun youtubenya mengungkapkan sejak 20 januari 2023 dirinya mulai bertugas menjadi kepala sekolah di SMAN 1 Padalarang. “Di antara tugas amanahnya ialah untuk pemenuhan sarana sekolah. Diawali dengan menyusun program bersama tim menejemen hingga saat ini telah berhasil memperbaiki kondisi lapang sekolah dengan pengecetan/pewarnaan lapang olahraga siswa dan pengaspalan jalan utama lingkungan sekolah,”ucapnya kepada media massa melalui tayangan videonya. (22-8-2023)

 

Menurutnya tujuan dari program tersebut agar siswa dan warga sekolah merasakan lingkungan sekolah yang lebih nyaman, aman, menumbuhkan semangat baru dan lebih bahagia saat beraktifitas.

Semua tahapan pemenuhan sarana itu ditempuh melalui kordinasi dengan pihak komite, rapat bersama orang tua siswa dan persetujuan kantor Cabang Dinas Pendidikan Jabar.

Lina berhapan melalui programnya dapat menghasilkan pelayanan pendidikan yang terbaik dan berkesinambungan. Programnya dilaksanakan secara transparan dan melalui kolaborasi dengan semua pihak terkait.

Nanang Ramdani S.Pd, Guru Seni Budaya dan Keterampilan mengungkapkan dulu jalan di lingkungan sekolah tidak enak dilalui, sekarang enak dan keren. Sedangkan Ihsan Primansyah Siswa XII MIPA 4 merasakan dengan kondisi lapang yang lebih baru karena dicet baru, menambah rasa senang & semangat untuk berolahraga.

informasi yang dihimpun dari media massa, Lina, S.Pd., M.T yang dulu biasa dipanggil Ibu Guru Kimia, lahir di Cirebon 20 Oktober 1976, sekarang mendapatkan tugas sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Padalarang dan Plt SMAN 2 Padalarang, dirinya dikenal sebagai pemimpin yang bijaksana, inspiratif, tegas, jujur dan keibuan dengan segudang prestasi.

Baca Juga :  UNSOED Mulai Kembangkan Pembelajaran MKWK

Lina mengabdikan dirinya di bidang pendidikan sejak tahun 2000 dan tugas awal penempatannya di SMA Negeri 1 Cipanas, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kemudian sejak tahun 2003 ditugaskan untuk mengajar di SMA Negeri 1 Cisarua Kabupaten Bandung Barat, dan sebelum di amanahi untuk bertugas di SMA Negeri 1 Padalarang. Sejak 2020 hingga 2023 beliau mengemban amanah dan tugasnya untuk memimpin di SMA Negeri 2 Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Lina aktif di berbagai organisasi profesi yaitu IKA UPI, MGMP KIMIA KBB, dan PGRI Cisarua. Selain itu mempunyai berbagai pengalaman dalam melatih softskill untuk bersikap melayani khususnya dibidang pendiddikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *