Kang Hengki Turun dari Panggung, “Saya ingin merasakan panas teriknya matahari bersama masyarakat”

BANDUNG – Ribuan masyarakat antusias mengikuti kegiatan “Semarak Kemerdekaan” dalam memperingati HUT RI Ke 78 di lapangan Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Minggu 6 Agustus 2023.

Dalam kegiatan ini diisi dengan berbagai acara diantaranya jalan santai dan senam berkah, pengobatan gratis, khitanan massal dan pemeriksaan kesehatan.

Selain itu, ada juga pelayanan KB, pelayanan BPJS kesehatan, pelayanan administrasi kependudukan, sosialisasi kepemiluan dan saung jawara PPSI.

Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan, dirinya mengaku terharu dengan antusiasme warga yang cukup tinggi dalam mengikuti kegiatan itu.

“Yang saya terharu sekali warga rela berpanas-panasan mengikuti kegiatan ini dengan penuh rasa bahagia,” jelas Kang Hengki Kurniawan, Minggu 6 Agustus 2023.

Dia menambahkan, dalam kesempatan itu dirinya pun turun dari panggung saat berpidato karena ingin merasakan atmosfer yang luar biasa dengan masyarakat.

“Saya tadi berpidato di tengah masyarakat. Saya ingin merasakan panas terik matahari bersama masyarakat,” jelasnya.

Dilanjutkan kang Hengki, kegiatan semarak menyambut HUT kemerdekaan RI ke 78 ini juga merupakan momentum menguatkan tali silaturahmi seluruh masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

“Bagi saya ini bukan hanya sekadar menyambut peringatan HUT RI semata. Tetapi lebih jauh dari itu, kita bisa bersilaturahmi bersama,” jelasnya.

Masih kata dia, dengan antusiasme warga masyarakat yang cukup tinggi menjadi bukti warga Bandung Barat kompak dan tetap bersatu.

“Mudah-mudahan masyarakat Bandung Barat terus kompak dan guyub membangun Kabupaten Bandung Barat yang kita cintai ini,” bebenya.

Dalam kesempatan itu juga ia berpesan agar semangat perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia terus dijaga dan dipertahankan.

“Mari kita terus berkontribusi positif terhadap negeri yang kita cintai ini. Mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan kemerdekaan dengan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif,” tutupnya.

Baca Juga :  Pemda Bandung Barat Ditetapkan Menjadi Salah Satu Kabupaten Yang Diusung Menjadi Smart City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *