Peringati Hari Anak Nasional 2023, IIPG Gelar Seminar Kesehatan Mental Remaja

DR. Hj. Atalia Praratya, S.Ip,M.I.Kom menerima cendera mata dari Ketua IIPG Provinsi Jawa Barat, Hj. Rita Ace di acara Seminar Hari Anak Nasional (HAN) 2023, Minggu (23/07/203).

BANDUNG – Diawali penampilan atraktif rampak kendang dari anak-anak disabilatas biruku, Djembe Adict. Seminar Hari Anak Nasional 2023 yang di inisiasi Ikatan Istri Partai Golkar (IPPG) resmi dibuka Ketua DPD Golkar Jawa Barat, DR. TB. H. Ace Hasan Syadzily, M.Si, di kantor DPD Jawa Barat, Jl. Maskumambang, Bandung. Minggu, (23 Juli 2023).

TB. Ace Hasan Syadzily mengatakan bahwa Peringatan Hari Anak Nasional 2023, yang bertema “Mental Health For Teenager”  tersebut, saat ini menjadi trend topik isu permasalan generasi millenial (Z) dalam mewujudkan generasi emas Indonesia.

“Ini adalah kegiatan positif, tentunya akselerasi ini penting untuk pertumbuhan fase-fase remaja. Dan saya mengpreasiasi sekali seminar peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2023 yang di selenggarakan oleh IPPG provinsi Jawa Barat,” tutur Ace Hasan yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI.

Tumbuh kembang anak-anak, lanjut Ace. Ditentukan juga oleh kesiapan mental dan lingkungan dalam menghadapi tantangan kedepan, dan bebannya menjadi tanggung jawab bersama.

“Kita berharap dengan kegiatan ini, secara internal dapat memperkuat perlindungan anak. Karena perlu diketahui bahwa anak merupakan aset penerus generasi bangsa yang kedepan harus siap dan mampu berdaya saing,” pungkas dia.

Baca Juga :  Pj.Sekda Apresiasi Atas Prestasi dan Kinerja Disdik Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *