Gubernur Ridwan Kamil Hadiri HUT Ke 22 Kota Cimahi, ini Pesannya

CIMAHI, TEROPONG INDONESIA,- DPRD Kota Cimahi gelar sidang paripurna istimewa memperingati HUT Ke 22 Tahun 2023, bertempat di Gedung Rapat Paripurna DPRD Cimahi, Rabu (21/06/2023).

Rapat Paripurna tersebut hadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta istri Atalia Praratya, Ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Zulkarnain, PLH Walikota Cimahi Maria Fitriana, Kapolres Kota Cimahi AKBP Aldi Subartono, Dandim 0609 Kota Cimahi, Letkol Armed Boby, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cimahi Arif Raharjo, Kepala BJB Kota Cimahi Ayi Subarna, dan undangan lainnya.

Sidang parpurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Zulkarnain yang akrab dipanggil Zul, hadir pula 45 anggota dewan, kepala Dinas, Camat dan Lurah se-Kota Cimahi.

“Kita harus bisa menghargai satu pemikiran sejak Kota Cimahi berdiri, dan yang baik-baik harus tetap dipertahankan dan yang kurang baik dievaluasi, dan dilakukan pembenahan,” kata Zul usai digelarnya rapat Paripurna tersebut.

Karena dalam 22 Tahun berdirinya Kota Cimahi ini, dilihat oleh Zul, hampir semua infrastruktur sudah beres, tinggal mungkin kedepan fokusnya kepada pemberdayaan masyarakat serta fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“APBD Kota Cimahi yang Rp 1,5 Triliun ini bisa benar-benar dirasakan langsung oleh Masyarakat,” ujar Ahmad Zukarnain. Rabu (21/06/2023).

Baca Juga :  Gerakan Tanam 10 Juta Pohon Serentak, Sarana Edukasi Polri dalam Melestarikan Alam di Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *