Cimahi Raih Predikat Opini WTP ke-10, Achmad Zulkarnain: “Keberhasilannya tidak terlepas peran DPRD dalam menjalankan tupoksinya”

Ir.H.Achmad Zulkarnain, MT, Ketua DPRD Kota Cimahi, foto. Istmewa. (Red).*

TEROPONG INDONESIA – Ir.H.Achmad Zulkarnain, MT Ketua DPRD Kota Cimahi, pihaknya mengapresiasi atas capaian kinerja Pemerintah Kota Cimahi kembali meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Cimahi Tahun Anggaran 2022.

“Saya sangat mengapresiasi capaian kinerja pemkot Cimahi atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah kota Cimahi Tahun Anggaran 2022 yg mendapat predikat Opini WTP kembali dari BPK. Hal ini, berkat dari pengelolaan dan penatausahaan keuangan APBD Cimahi sudah baik,” tutur kang Azul panggilan akrabnya pada media Nasional JUBIR, Jum’at (19/05/2023).

Achmad Zulkarnain menuturkan bahwa keberhasilan yang diraih oleh Pemerintah kota Cimahi dalam meraih predikat Opini WTP ke-10 kalinya. Juga, tidak terlepas dari peran dan fungsi DPRD dalam menjalankan tupoksinya.

“Sejak mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan APBD 2022. DPRD selalu memonitoring, memberi masukan serta mengevaluasi,” ujar Achmad Zulkarnain.

Baca Juga :  Peringati Hari Anak Nasional 2023, IIPG Gelar Seminar Kesehatan Mental Remaja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *