Rekomendasi 6 Series Hijab Iskanti Terbaik Yang Sangat Laku Dipasaran

Ketika memilih hijab, setiap wanita muslim tentunya ingin memiliki kualitas terbaik, desain yang bagus dan pastinya nyaman ketika digunakan untuk sehari-hari. Produk hijab Iskanti merupakan produk hijab berkualitas terbaik yang bisa jadi rekomendasi bagi para wanita muslim.

Mengenal Iskanti, tentu saja dimulai dengan sosoknya yang kreatif dibelakangnnya, Mega Iskanti. Yang berprofesi sebagai model Muslimah, mega Iskanti membangun Iskanti sejak tahun 2017. Iskanti hadir dengan konsep busana muslim yang nyaman untuk digunakan untuk kesibukan sehari-hari.

Inspirasi dari setiap koleksi Iskanti merupakan tulisan kerinduan, secarik larik dari perjalanan Mega Iskanti keliling dunia. Jika penasaran, sebagai rekomendasi para wanita, berikut ini ada beberapa rekomendasi series hijab dari Iskanti yang wajib dimiliki. Berikut rangkumannya.

  1. Iskanti Asa Series Scarf – Midnight.

Tak mesti aksesori seperti kalung atau perhiasan lainnya, dengan bantuan hijab hitam model abstrak ini mampu memberikan statement pada tampilan. Cocok sekali dipadankan dengan outfit warna earthy tone, yang bisa dijadikan hijab yang satu ini ke dalam wist list belanja.

Bahan hijab motif ini tampak ringan dan mudah diatur hingga cocok sekali diandalkan menemani gaya sehari-hari. Untuk membuat tampilan lebih rapi, kenakan juga bandana hijab yang siap menahan rambut agar tak nampak keluar.

  1. VP Iskanti Hijab.

Iskanti memang menghadirkan produk hijab dengan penggunaan bahan yang dipastikan berkualitas tinggi. Seperti seri VP Iskanti Hijab ini, hijab ini dibuat dengan memakai bahan ultra fine voal yang sudah dipastikan good quality.

VP Iskanti Hijab memiliki finishing laser cut layer dan didesain untuk memastikan kenyamanan optimal ketika dikenakan. Dengan begitu, maka VP Iskanti Hijab akan adem dan lebih nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Kelebihan lainnya VP Iskanti Hijab yaitu kamu bisa memakainya baik itu untuk acara yang bersifat formal maupun acara non formal.

  1. Nayana Scarf.
Baca Juga :  Jelang Penetapan UMP, Pj Gubernur Jateng Serap Aspirasi Pengusaha

Bagi yang suka warna merah muda, maka bisa coba pertimbangkan Nayana Scarf. Seri hijab Iskanti satu ini dibuat dengan bahan dari material Arabian Voile. Jenis bahan tersebut mempunyai ketebalan sedikit lebih tinggi daripada seri lain.

Bahan Nayana Scarf juga tergolong sangat lembut, nantinya kalian akan lebih mudah untuk mengatur hijab Nayana Scarf tersebut.

  1. Yara Scarf.

Hijab Yara Scarf memiliki tiga koleksi warna dari Creme Beige, Grey Stone, hingga Dark Grey. hingga dapat memilih salah satunya dan memadukan dengan sweater yang akan membuat tampilan jadi sangat menawan. Hijab ini sendiri berbahan dasar dari Ultrafine Series Voal Bubble. Meskipun begitu, ketebalan dari bahan ini masih lebih tebal jika dibandingkan dengan Nayara.

  1. Iskanti Asa Series Scarf – Wishpergreen.

Produk iskanti yang satu ini memiliki motif warna abu-abu gelap dengan akses bunga-bunga. Dengan menggunakan gaun panjang akan memberikan tampilan mewat saat menggunakan hijab ini.

Bisa juga dipadukan dengan celana panjang berwarna cokelat susu semata kaki atau angkle pants senada. Ditambah sepatu berujung lancip yang senada dengan celana bisa membuat tampilan semakin elegan.

  1. Myladyhijab x Iskanti.

Hijab kolaborasi ini sangat nyaman ketika digunakan, dan mudah dibentuk. Kelebihan lain dari hijab tersebut yaitu tidak licin atau pun tidak panas.

Apa lagi hijab Iskanti ini ringan sehingga sangat cocok dipakai untuk aktivitas cukup intens. Selain cocok untuk acara kasual, bisa dipakai juga hijab ini momen formal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *