Politeknik Piksi Ganesha Buka Penerimaan Mahasiswa Reguler, Internasional, Dauble Degree, E-Learning, Karyawan & Weekend 2023/2024

Teropong Indonesia (Bandung)-, Peluang kerja masa depan sangat dibutuhkan adanya kompetensi. Politeknik adalah perguruan tinggi vokasi yang menerapkan kompetensi dan paling tepat sesuai kebutuhan kerja. Politeknik Piksi Ganesha sebagai perguruan tinggi terbaik di Indonesia katagori institusi kemahasiswan, menerima mahasiswa baru tahun 2023/2024 baik kelas taruna /internasional, umum/reguler, karyawan, weekend dan kelas E-Learning.

Direktur Piliteknik Piksi Ganesha, Dr.H.K.Prihartono AH., Drs, S.Sos, S.Kom, M.M, MOS, CMA,MPM melalui surat edaran penerimaan mahasiswa baru tahun ini menyampaikan khusus untuk lulusan SMK,SMA,MA, para karyawan dan yang ingin melanjutan atau pindah kuliah ke Politeknik Piksi Ganesha. “Ada berbagai jurusan/program studi D.III (2.5tahun), Sarjana (3.5tahun) di antaranya ialah Manajemen Informatika, Teknik Komputer, Administrasi kantor dan keuangan, Manajemen rumah sakit, Fisioterapi, Farmasi, Analis Kesehatan, Rekam Medis dan Infromasi kesehatan, Komputerisasi akuntansi, bisnis gital, manajemen sistem informasi, produksi media & Menajemen informasi kesehatan. Selain itu ada program double degree (lulus dengan 2 gelar sekaligus D.III & Sarjana hanya 3.5tahun),” jelasnya kepada media cetak dan online Koran SINAR PAGI (13/5/223)

Politeknik Piksi Ganesha juga menyediakan program beasiswa prestasi akademik, prestasi non akademik, prestasi yayasan dan Kartu Indonesia Pintar untuk kuliah atau mitra kerja bagi mahasiswa berprestasi atau kurang mampu”

Adapun biaya dan waktu pendaftaran serta kuota dan proses penerimaannya ialah biaya awal saat daftar kuliah Rp.700 ribu meliputi pendaftaran 200 ribu dan Her-Registrasi 200 ribu. Tes narkoba dan golongan darah Rp.100 ribu dan Kartu Tanda Mahasiswa Rp.200 ribu.

Pendaftaran gelombang I dimulai sejak 5 s/d 15 juli tersedia kuota untuk 500 orang. Selanjutnya untuk pengarahan mahasiswa baru dan pembagian jadwal kuliah pada hari sabtu 15 juli 2023. Pada gelombang II dibuka mulai 17 juli s/d 2 september tersedia kuotanya untuk 300 orang. Selanjutnya pengarahan mahasiswa dan penjadwalan kuliah pada sabtu 2 september 2023. Sedangkan gelombang III dimulai 4 september s/d 14 oktober 2023 kuotanya tersedia 200 orang. Selanjutnya pengarahan mahasiswa baru dan pembagian kuliah di hari sabtu 14 oktober 2023. Info lebih lanjut dapat menghubungi admin kampus Piksi Ganesha melalui www.piksi-ganesha-online.ac.id Whatsapp 08156027000 / 081546511000  atau datang langsung ke Jalan Jend Gatot Subroto 301 Bandung.

Baca Juga :  Sukseskan Multiple Language, SD NU Master Sokaraja Undang Native Speaker Amerika Serikat Ms. Gabriella Cowins

Politeknik Piksi Ganesha terakreditasi BAN-PT baik “A” (unggul) dan “B” (sangat sekali). Meraih penghargaan rekor dunia dari MURI dalam penciptaan investor muda terbanyak dan memiliki lab. geleri investasi modern di kampus. Mahasiswa politeknik terbanyak dan jurusan terlengkap se Indonesia dan satu-satunya yang membuka kelas taruna dengan program kelas internasional. Member SEAMEO (south East Asia Minister of education organization) academic internasional consortium (AIC) dan Asia Pasific Consortium of Researchers and educator (APCoRE).

Biaya kuliah sangat terjangkau, bisa diangsur bulanan atau semesteran. Mahasiswa dapat pilihan waktu kuliah yang fleksibel dan kesempatan magang kerja di institusi pemerintah, swasta dan pertukaran mahasiwa ke luar negeri. Tersedia bursa kerja khusus bagi lulusan dan memiliki sertifikasi kompetensi baik nasional dan BNSP atau sertifikat Microsoft Internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *