Berita  

Bupati Sukabumi Ajak Kader PKK Peduli Lingkungan Demi Terwujudnya Keluarga Sejahtera

TEROPONG INDONESIAN – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sukabumi menggelar pertemuan rutin di Pendopo, Senin, 8 Mei 2023. Kegiatan yang digabungkan dengan halal bihalal 1444 hijriah ini, dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.

Dalam arahannya, H. Marwan Hamami mengajak kader PKK untuk peduli lingkungan sekitar. Hal itu demi terwujudnya keluarga sejahtera di Kabupaten Sukabumi.

“Kader PKK ini sangat banyak dan berada hingga tingkat desa/kelurahan. Mari kita untuk mencontohkan dan menggerakan masyarakat untuk saling peduli terhadap lingkungan sekitar,” ujarnya.

Menurut H. Marwan, kader PKK pun merupakan kepanjangan tangan pemerintah. Maka dari itu, dirinya mengajak untuk ikut serta membantu sosialisasi kepada masyarakat. Terutama dengan berbagai program yang sedang dilakukan pemerintah.

“Semisal stunting, kita sedang menggelorakan zero new stunting. Mari dibantu kader PKK untuk disosialisasikan. Termasuk membantu mencegahnya,” ucapnya.

Selain itu, H. Marwan mengingatkam kader PKK agar tak lupa 10 programnya. Apalagi, program itu bertujuan akhir untuk kesejahteraan keluarga.

“Terima kasih PKK sudah mengadakan silaturahmi dan halal bihal ini. Kegiatan ini bisa menjadi wadah saling bertukar pengetahuan dan solusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, Semoga lewat silaturahmi ini, Allah memberkahi kita semua,” ungkapnya.

Kegiatan halal bihal ini, ditutup dengan tausyiah oleh Ustadz Hendra.***

Baca Juga :  Bupati Mura Tinjau RSUD Pangeran Muhamad Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *