Polres Sukabumi Gelar Panggung Prajurit, Tingkatkan Keakraban Perkuat Persaudaraan

TEROPONG INDONESIA – Kepolisian Resor Sukabumi menggelar Panggung Prajurit bagi seluruh jajaran pasca operasi Ketupat lodaya tahun 2023 di halaman Mako Polres Sukabumi, Sabtu, 6 Mei 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri serta unsur forkopimda lainnya.

Panggung prajurit ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan menanamkan rasa persaudaraan dalam memperkuat persatuan dan kesatuan Polri, TNI dan Pemerintah Daerah.

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengaku bangga dengan perhelatan acara yang digagas Polres tersebut karena diyakini dapat menciptakan rasa kebersamaan yang semakin harmonis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang prima dan terpadu.

“Kami merasa syukur dan bangga dengan adanya acara panggung prajurit, karena diyakini mampu menghilangkan penat dan kejenuhan dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ungkapnya.

H. Iyos berpesan agar seluruh jajaran terkait untuk terus menjaga kekompakan dan bisa saling bahu-membahu guna menciptakan kabupaten sukabumi yang aman nyaman dan kondusif

“Semoga kerja keras yang dilakukan prajurit ini menjadi amal baik dan keberkahan,” singkatnya.

Sementara itu Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan, panggung prajurit bermaksud untuk merefresh kembali tenaga dan pikiran pasca operasi ketupat lodaya tahun 2023, juga sebagai upaya mempererat kolaborasi yang selama ini sudah terjalin. Sehingga lebih siap dalam menghadapi tantangan-tantangan menjelang tahun politik tahun 2024.

“Acara ini untuk mensinergikan kolaborasi yang selama ini dilakukan bisa lebih cair,” katanya.

Kata Kapolres Sukabumi, sebanyak 650 personil gabungan yang terdiri dari Polres, polsek, TNI, Pemerintah Daerah ikut memeriahkan perhelatan panggung prajurit.

“Semoga kedepan bisa lebih siap untuk menghadapi tantangan,” harapnya.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh berbagai kuis untuk memotivasi semangat bagi semua peserta panggung prajurit.***

Baca Juga :  Tahun ke 98 RSUD Banyumas, Bupati Husein Resmikan Cath Lab & Unit Tranfusi Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *