Foto Mengerikan diduga Korban Pembacokan di Sukabumi, Benar Adannya

TEROPONG INDONESIAN- Masyarakat di kagetkan dengan beredarnya foto di media sosial yang Memperlihatkan  Wajah seorang pria dengan kondisi mengerikan dan terluka Parah.
Dalam foto tersebut juga, tertulis keterangan narasi seperti ini:

“Assalaamualaikum, Bpk/Ibu harap hati2 ketika berpergian di malam hari.. Karena kondisi lg genting gara2 tadi ketua geng motor brigez (izul) dibacok di pasapen, jd rekan2nya saat ini lg berkeliaran untuk balas dendam, Takutnya salah sasaran”
kutip jurnalisbicara dari keterangan yang ada di foto tersebut. Senin, 20 Maret 2023

Baca Juga : Turnamen Bulutangkis PB Angkasa Cup 2023 Desa Loji Simpenan Resmi Ditutup Sekaligus Rayakan Anniversary Yang 6

Foto yang sudah tersebar di media sosial ini, sebagian mengaku ngeri melihat kondisi korban dalam foto itu.

“Saya melihat fotonya tadi pagi di kirim dari temen, ngeri… ini beneran? kapan kejadiannya?” Tutur enda warga simpenan, Kabupaten Sukabumi, kepada jurnalisbicara.

Mengutip dari detikJabar, Pria inisial S, mengetahui informasi tersebut.

Baca Juga :Desa Gunung Karamat ‘Gelar Saji 1000 Tumpeng’, Ketua DPRD Kabuapten Sukabumi Turut Hadir Dalam Acara

“Kejadian di wilayah Warungkiara pelaku diduga salah satu oknum dari organisasi motor. Pelakunya diduga baru keluar dari lapas dan berdomisili di Bantargadung”, ucapnya.

Masih melansir dari detikJabar. Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Dian Purnomo membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya pelaku saat ini masih diburu pihak kepolisian.

“Monitor, anggota masih melakukan pengejaran ke pelaku. (TKP) Bantargadung”. singkat Dian melaui aplikasi perpesanan. (Muri)

Baca Juga :  Forum Wartawan Pendidikan Jabar Sikapi Keluhan Kepala Sekolah Tentang Jual Paksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *