Punya Segudang Prestasi, Begini Sosok Peraih Gelar Putri Nelayan 2023 di Mata Kepala Sekolah

TEROPONG INDONESIAN – Peraih gelar Putri Nelayan ke-63 Tahun 2023, yakni Elsa Nuryani yang saat ini duduk di kelas 12 SMA Mutiara Terpadu ternyata merupakan sosok perempuan multitalenta yang dikenal dengan segudang prestasinya.

Bahkan, Elsa Nuryani ini di sekolah mendapatkan beasiswa semenjak kelas 10 hingga sekarang dan kerap memperoleh ranking 1 di kelasnya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Rastya Mutiarani Zahra., S.Pd., M.Sn., Kepala Sekolah SMA Mutiara Terpadu saat ditemui tim Jubir Grup di ruang kerjanya, Senin, 13 Maret 2023.

“Sebelum menjadi pemenang dalam Ajang Pemilihan Putri Nelayan ke-63 2023, dia sempat mengikuti Olimpiade Biologi dan berhasil mendapatkan perunggu,” papar Rastya.

“Saya sangat bangga sekali dengan prestasi Elsa yang bisa membawa nama baik sekolah dan almamater sekaligus daerah Palabuhanratu itu sendiri,” sambungnya.

Rastya berharap, semoga keinginan Elsa untuk mendaftar di fakultas kedokteran selepas lulus sekolah nanti bisa terwujud.

Sementara itu di tempat yang sama, Elsa Nuryani perempuan yang berdomisili di Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu itu mengaku bangga setelah berhasil dinobatkan sebagai Putri Nelayan 2023.

“Alhamdulillah tentunya saya sangat senang sekali dan terharu setelah terpilih menjadi Putri Nelayan 2023,” ungkapnya.

Tidak lupa, Ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah, orang tua yang telah membantu dan mensuport Elsa, serta kepada teman teman dan Choach Rudi Setiawan S.Pd yang dari awal telah membimbing dan mendidiknya.

Elsa sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa dirinya saat ini siap menjadi duta dan menjalankan tugas yang diberikan kepadanya sebagai Putri Nelayan 2023, serta siap untuk berkoordinasi dan berkolaborasi dengan pihak pihak yang berkepentingan.

“Semoga di kemudian hari akan lebih banyak lagi bermunculan anak muda yang berprestasi khusunya di Palabuhanratu,” pungkasnya.***

Baca Juga :  Bahtsul Masail Bersama Dr.Ny.Hj. Umnia Labibah S.Th.i, M.Si : “Analisis & Solusi Permasalahan Anak Durhaka”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *