Drs. H.E Kusdinar M.Pd Ketua PGRI Jawa Barat Ungkapkan 269 Kegiatan Sudah Tercapai

(TEROPONG INDONESIA)-, Konferensi kerja provinsi IV PGRI Jawa Barat tahun 2024, dengan tema “Guru Bangkit, PGRI Bergerak Pulihkan Pendidikan, Jawa Barat Kahiji, Indonesia Maju” berlangsung di Gedung Guru PGRI Jabar, Bandung pada 4 juli 2024. Dihadiri oleh perwakilan pengurus PGRI dari Kabupaten / Kota di Jawa Barat.

Saat wawancara khusus bersama wartawan media cetak dan online di lokasi, Ketua PGRI Jawa Barat, Drs. H. E. Kusdinar M.Pd menyampaikan melalui kegiatan hari ini, PGRI Jabar mempersiapkan puncak konferensi pertanggungjawaban selama 5 tahun ke belakang dan merumuskan program kerja 5 tahun ke depan, serta kepengurusan baru yang akan datang.

Saat ditanya Tabloid TEROPONG INDONESIA perihal program apa saja yang sudah tercapai oleh pengurus selama ini?… Drs. H.E Kusdinar M.Pd menjelaskan melalui kordinasi internal dan ekternal dengan Dinas Pendidikan dan gubernur Jawa Barat. Hingga saat ini, kesimpulan sebenarnya program-programnya sudah tercapai. Dari rangkaian sekitar 269 kegiatan sudah dilaporkan kepada anggota dan pengurus yang hadir, intinya tidak ada program yang tertangguhan,

Baca Juga :  Tunjangan Inpassing 98.972 Guru Madrasah Bukan ASN Siap Dicairkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *