Sekjen BKPRMI Drs. H. Ahmad Rizqon, M.Pd.I: “BKPRMI Jabar Paling Produktif, Variatif & Inspiratif”

TEROPONG INDONESIA-, Drs. H. Ahmad Rizqon, M.Pd.I, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menilai BKPRMI Jabar paling produktif, variatif dan inspiratif. Penilaian itu berdasarkan monitor langsung dari DPP BKPRMI yang diungkapkan saat menghadiri Musyawarah Wilayah IX DPW BKPRMI Jabar, dengan tema “Penguatan Peran dan Eksistensi Pemuda Remaja Masjid Dalam Mempersiapkan Pemimpin Yang Berakhlaqul Karimah” di Grand Asrilia Hotel Kota Bandung 23-24 Desember 2023.

Drs. H. Ahmad Rizqon, M.Pd.I didampingi Ketua I Dewan Pengurus Pusat / DPP BKPRMI, Drs. H.Yeyen Munawar mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali secara aklamasi H. Oleh Soleh S.H sebagai Ketum BKPRMI Jabar 2023-2027.

Menurutnya Jabar merupakan daerah pertama yang membentuk BKPRMI, maka dari kode surat menyurat selama ini memakai kode 01. Kami berharap hasil musyawarah wilayah hari ini dapat disampaikan langsung ke pusat untuk struktur pengurus lanjutan DPW BKPRMI Jabar kedepan. Jika suratnya sudah tersampaikan, dalam waktu satu hari atau tempo yang sesingkat-singkatnya. DPP BKPRMI akan langsung menerbitkan SK-nya.

Selanjutnya Drs. H. Ahmad Rizqon, M.Pd.I, mensosialisasikan bahwa untuk Munas ke 14 BKPRMI akan berlangsung pada bulan Mei 2024 di kota Medan. Dengan Munas itu diharapkan organisasi dapat melanjutkan program yang bermanfaat untuk umat, bangsa dan negara.

Baca Juga :  FKSS Jabar: “BOSP Semester I Tahun 2023 Terhambat Cair Karena Kelalaian Kepala Sekolah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *