H. Oleh Soleh S.H Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketum BKPRMI Jabar 2023-2027

TEROPONG INDONESIA-, H. Oleh Soleh S.H dipilih secara aklamasi untuk melanjutkan sebagai ketua BKPRMI Jabar 2023-2027. Acara pemilihan tersebut berlangsung pada Musyawarah Wilayah IX DPW BKPRMI Jabar, dengan tema “Penguatan Peran dan Eksistensi Pemuda Remaja Masjid Dalam Mempersiapkan Pemimpin Yang Berakhlaqul Karimah” di Grand Asrilia Hotel Kota Bandung 23-24 Desember 2023.

Setelah terpilih, H. Oleh Soleh S.H Ketua Umum BKPRMI Jabar 2023-2027 mengucapkan “Bismillahirrohmanirrohim,  Hasbunallah wa Ni’mal Wakil Ni’mal Maula Wani’mannasir, Insya Alloh, saya siap untuk berkhidmah kembali untuk Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia / BKPRMI Jabar 2023-2027,” ucapnya saat dipilih secara aklamasi oleh ketua DPD BKPRMI Kabupaten/kota se Jawa Barat.

Berupaya meningkatkan kesemangatan dan kesungguhan menghadapi tantangan globalisasi & liberalisasi. Memberantas buta baca tulis Al-Qur’an, mencegah sikap anak yang melawan kepada orang tua dan gurunya.

Menurutnya untuk langkah kedepan organisasinya, BKPRMI Jabar akan terus menjadi mitra strategis pemerintah pusat hingga pemerintah daerah. Sampaikan kepada kepala daerah, camat dan lurah, bawah BKPRMI siap membentuk generasi Qur’ani.

Selanjutnya H. Oleh Soleh S.H mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan dan amanahnya untuk melanjutkan membawa “Jabar Juara, Jabar Soleh”.

BKPRMI Jabar akan terus diarahkan agar Juara dalam pelayanan keumatan. “Mendidik setiap generasi agar memiliki keimanan yang bagus, Aqidahnya lurus, ghirah ibadah yang bagus, memiliki pribadi hubungan antar sesama yang bagus. Kemudian memiliki kepribadian atau karakter sebagai pemimpin kedepan yang berakhlakul karimah,” jelasnya.

Baca Juga :  Microlibrary Alun-alun, Sensasi Membaca Buku dengan View Masjid Raya Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *