Grand Wing Heng Hongkong Dimsum 24 Jam di Bandung, “No Pork No Lard”, Halal & Non Halal

(Kota Bandung)-, Hadir di Bandung dengan harga yang lebih murah dan lokasi lebih dekat dengan costumernya. Grand Wing Heng Hongkong Dimsum melakasanakan Grand Opening yang berlangsung 24 jam pada 12 Oktober 2023 di Mekar Wangi, Jl Mekar Laksana No.8B Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung. Dalam acara tersebut para konsumen mendapatkan free Bakpao Ubi, Siomay Vegi, Mantau Gula Merah.

Dede head chef Wing Heng Bandung menjelaskan pada hari ini kamis 12 Oktober 2023 berlangsung Grand Opening Wing Heng yang ada di Mekar Wangi Bandung. Sebelumnya sudah ada beberapa Cabang di Jakarta, Semarang atau kota besar lainnya, dan sekarang ini mulai buka di Bandung, nanti juga bakal ada di wilayah Sukajadi dan Braga, silahkan kunjungi outlet-outlet terdekatnya. Khusus versi No Pork No Lard, halal dan non halal. Semoga dengan Grand Opening ini, semua bakal maju dan lancar, semakin besar dengan banyak cabangnya di Bandung,”Jelasnya kepada media cetak dan online yang hadir ke lokasi.

“Sebagai head chef bersama para juru masak, kami berupaya menjamin bahan baku dan proses produksi makanan berkualitas, bersih dan sehat. Sehingga setiap makanan dapat dinikmati rasanya oleh semua costumernya,”ucapnya.

Manajer Operasional, Ibadi mengungkapkan dalam Grand Opening saat ini dipersiapkan sekitar 80 karyawan untuk menyambut pembeli yang berdatangan. Melalui Grand Opening pihaknya menargetkan dapat pengunjung yang lebih banyak dengan mempromosikan layanan buka 24 jam kedepannya. Kalau diperkirakan bisa mencapai seribu lebih pesanan dalam satu hari.

“Jadi buat warga Bandung yang lapar di waktu malam atau dini hari, kita siap melayani 24 jam,”ungkapnya.

Andri Sanjaya konsumen Wing Heng menyatakan outlet barunya Wing Heng bagus lokasinya, karena strategis ada di tengah wilayah Mekar Wangi. Tempatnya nyaman, ada tempat smoking dan no smoking, ada ruangan AC dan juga pas datang langsung disambut pelayan outletnya.

Baca Juga :  Banjarnegara Durian Tiban Culture Unity 2023, Durian Seharga Rp 5 Ribu Perbuah Menjadi Daya Tarik Ribuan Pengunjung

“Hari ini kami bersama keluarga, barusan sudah pesan ceker ayam, bakpau, siomay, lumpia, mie dan minuman teh. Kita coba semuanya enak-enak,”katanya

 

 

Anggara Soraya jasa layanan pengiriman makanan mengatakan sekarang ada pesanan untuk diantar ke Sumbersari. Banyaknya ada 10 jenis makanan, totalnya 174 ribu. Bayarnya pakai gopay, makanan seperti ini lumayan sering dipesan oleh para pelanggannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *