DPW BKPRMI Jabar Rayakan Milad ke 46, DPD Kabupaten & Kota Bertanding di Soreang

Teropong Indonesia (Kabupaten Bandung)-, Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan pertandingan pekan olahraga dan seni. Dalam rangka semarak milad BKPRMI ke 46. Acara berlangsung di beberapa lokasi wilayah Soreang Kabupaten Bandung.

Sekertaris Umum DPW BKPRMI Jawa Barat, Drs. H. Saefulbahri M.Si menjelaskan acara porseni BKPRMI Jawa Barat yang dilaksanakan hari ini, mulai dari lomba paduan suara, futsal, tenis meja dan volley ball di laksanakan di beberapa lokasi wilayah Soreang. “Porseni ini bagian dari program kerja yang telah dibahas di Rakerwil BKPRMI Jabar. Teknis pelaksanaannya melalui Lembaga Pengembangan dan Pembinaan  Dakwah & Sumber Daya Manusia / LPPDSDM. Alhamdulillah animo dari DPD Kabupaten/Kota cukup tinggi,”jelasnya kepada media cetak dan online Koran SINAR PAGI di ruangan kantor Sekertariatnya setelah menutup pertandingan (26/8/2023)

Menurutnya pertandingan antar peserta berlangsung luar biasa, itu menjadi bukti bahwa santri atau ustadznya memiliki bakat potensi dibidang olahraga dan seni. Sehingga kedepannya diharapkan BKPRMI dapat berperan melahirkan atlit di daerah atau berkontribusi untuk komite olahraga nasional Indonesia.

Selain itu melalui kegiatan perlombaan hari ini, DPW BKPRMI Jabar berupaya memfasilitasi silahturahmi antar DPD dan mengevaluasi kekompakan pengurus melalui partisipasi peserta yang dikirim untuk bertanding.

Baca Juga :  Musyawarah Provinsi Perisai Diri Jabar 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *