Hj Ratna Machmud Bupati Musi Rawas Inspektur Peringatan Hardiknas Dan Harkitnas Ke-115

Teropong Indonesia (Musi Rawas)-, Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sekaligus dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 tahun 2023. Bertindak sebagai inspektur upacara langsung di pimpin oleh Bupati Mura Hj Ratna Machmud, serta di ikuti seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) se Kabupaten Mura. Upacara peringatan Hardiknas dan Harkitnas yang ke-115 di tahun 2023, berlangsung di lapangan Kantor Bupati Mura,Senin (22/5).

Bupati Mura Hj Ratna Machmud dalam sambutan penyampaian texs dari Menteri Riset, Tekonologi, dan Pendidikan RI dan Menteri Komunikasi dan Infromatika RI. Bahwa melalui momentum Hari Pendidikan Nasional ini, marilah kita semarakkan semangat untuk meneruskan perwujudan merdeka belajar.

” Mari kita mendidik generasi pelajar pancasila yang cerdas berkarakter dan membawa Indonesia melompat ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan,”kata Bupati.

Hj Ratna Machmud juga mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas memberikan penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya. “Kepada para insan pendidikan di seluruh penjuru Nusantara, terutama kepada Ibu dan Bapak pendidik di semua jenjang, selamat Hari Pendidikan Nasional,”ucap Bupati.

Ia juga mengajak di momentum peringatan Hardiknas dan Harkitnas yang ke-115 di tahun 2023, diharapkan setiap seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional.

Selain itu rapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan. “Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit,”ajak Bupati.

Baca Juga :  IA ITB, IKA Unpad, IKA Unpar dan IA Itenas Luncurkan Program Bandung Raya Zero Waste

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *