Kang AZUL, Siap Bawa Aspirasi Masyarakat Cimahi dan Bandung

Ketua DPRD Kota Cimahi, Ir.H. Achmad Zulkarnain. MT. Foto. Istimewa (dok.).

Ayo Lebih Baik !!!..

Saya, Achmad Zulkarnain, dengan mengucap Bismillahirrahmaanirrahiim, memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR Provinsi Jawa Barat pada pemilu 2024 yang akan datang.

Sebagai ketua DPRD Kota Cimahi periode saat ini, saya telah membuktikan komitmen saya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan membangun daerah. Dan sekarang, saya ingin membawa semangat dan pengalaman itu ke level yang lebih tinggi dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif tingkat propinsi Jawa Barat.

” Saya percaya bahwa dengan kemampuan dan pengalaman yang saya miliki, saya dapat menjadi perwakilan yang efektif bagi kepentingan rakyat. Saya akan memperjuangkan berbagai isu penting seperti pendidikan, kesehatan, lapangan kerja maupun infrastruktur untuk menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Kota Bandung dan Kota Cimahi, daerah pemilihan tempat saya mencalonkan diri”..

Namun, saya tidak bisa melakukannya sendiri. Saya membutuhkan dukungan dan kepercayaan Anda untuk membantu saya mencapai tujuan ini. Dengan kerja keras, semangat juang, dan kebersamaan, kita dapat membangun Kota Bandung, Kota Cimahi dan Provinsi Jawa Barat yang lebih baik.

“Mari bergabung dan mendukung saya dalam perjuangan ini. Bersama-sama, kita dapat memperjuangkan kepentingan rakyat dan membangun masa depan yang lebih baik untuk kita semua. Terima kasih!!”

Baca Juga :  Layani 17.000 Penumpang, Dirut BIJB: "Awal Baik bagi Bandara Kertajati"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *