Hj. Ratna Machmud Buka Drag Bike & Drag Race Piala Bupati 2023

Teropong Indonesia (Musi Rawas)-, Bupati Kabupaten Mura Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel) Hj Ratna Machmud bersama Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo S.I.K secara langsung membuka Drag Bike dan Drag Race Piala Bupati di tahun 2023.

Pembukaan kegiatan lomba Drag Bike dan Drag Race digelar pada pukul 14:00 Wib yang bertempat di Jalan Bundaran Masjid Agung Muara Beliti Depan Rumah Dinas Kapolres Muara Beliti Kabupaten Mura,Minggu (30/4).

Bupati Mura Hj Ratna Machmud mengatakan pada kesempatan yang baik ini,izinkan saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mura.sangat menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan Drak Bike serta Drag Race piala Bupati Mura.

Kemudian dengan terselenggarakanya kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang bersifat positif,karena tujuan utamanya untuk menghindari kegiatan balap liar yang dilakukan oleh kaum remaja muda sebab diluar sering sekali adanya balap liar.

” Maka dari itu Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mura bersama pihak Mapolres Mura dan panitia pelaksana, mengelar kegiatan Drak Bike maupun Drag Race piala Bupati Mura hari ini,”kata Bupati.

Ia mengucapkan selamat bertanding jadikan ferom perhelatan ini sebagai wahana untuk menunjukkan prestasi terbaik.

Siapapun nanti yang menjadi juara dan pemenang dalam kegiatan lomba Drag Bike maupun Drag Race,akan membawah pulang hadiah piala Bupati Kabupaten Mura.

” Selanjutnya untuk yang belum menjadi juara,agar jangan berkecil hati teruslah berlatih dan bersemangat serta pantang menyerah dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Drag Bike dan Drag Race Piala Bupati Mura tahun 2023 resmi dibuka,”ucap Bupati.

Hj Ratna Machmud berharap kepada peserta agar kiranya dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan ini berlangsung.

Semoga dengan adanya ivent seperti ini,kedepan nanti mudah-mudahan semakin tumbuh serta berkembang pembalap-pembalap yang berbakat.

Baca Juga :  Atlet SEA Games dan Para Games Dapat Bonus dari Ridwan Kamil Menjelang Lebaran 2023

” Serta berprestasi yang bisah mengharumkan nama baik daerah Kabupaten Mura,guna untuk mewujudkan Kabupaten Mura yang Maju Mandiri dan Bermartabat (Mantab),”harap Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *