Menjelang 24 September, Bupati Achmad Husein Mulai Pamitan ke Warga Banyumas

Teropong Indonesia (Banyumas)-, Bupati Banyumas Achmad Husein dan Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono bersama ribuan umat Islam melaksanakan Salat Ied Fitri 1444 Hijriah di Alun-Alun Purwokerto Sabtu 22 April 2023. Bupati dan Wakil Bupati datang bersama keluarga, langsung membaur dan menyatu dengan jamaah lainya berada di shof paling depan yang sudah terlihat Wakil Ketua DPRD Supangkat, perwakilan Forkompimda, Pimpinan BI dan lainya.

Jamaah sholat Iedul Fitri ini rata-rata merupakan warga Kota Purwokerto ada sebagian kecil dari luar Purwokerto.

Bertindak selaku imam sholat Dr. Mukhroji, S.Ag., M.Si staf pengajar UIN Saefudin Zuhri Purwokerto dan khatib Rektor IAIN Purwokerto, Dr. Moh. Roqib, M. Ag

Bupati Banyumas Achmad Husein mengucapkan selamat datang untuk warga Banyumas yang baru pulang dari perantauan. Husein menyampaikan bahwa ia dan Wakil Bupati Sadewo pada tanggal 24 September mendatang akan mengakhiri masa tugasnya.

“Saya Achmad Husein bersama Wakil Bupati Pak Sadewo mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda, para ASN, tokoh agama, tokoh pemuda, pedagang, petani dan semua warga Banyumas yang sudah bersama sama turut membangun Banyumas, sehingga menjadi seperti sekarang,” katanya.

Bupati Husein menyebutkan Banyumas selama kepemimpinanya, telah mendapatkan berbagai prestasi baik tingkat regional Jawa Tengah maupun Tingkat Nasional. Meski demikian pihaknya juga menyadari masih ada kekurangan salah satunya adalah banyak jalan yang rusak.

“Mohon dimaklumi kepada warga masyarakat, akibat pandemi covid 19 selama 2 tahun kita tidak memperbaiki jalan karena biaya digunakan untuk penanganan covid 19. Namun disisa waktu ini, kami akan berusaha maksimal untuk memperbaiki,” lanjut Husein

 

Baca Juga :  Dianggap Tidak Adil, PT. RPP Beri Bantuan CSR Pada Warga Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *