Laksanakan Program PGRI Jawa Tengah, Anggota PGRI Somagede Antusias Ikuti Khotmil Qur’an

(Banyumas)-, Sebanyak 30 Anggota PGRI Cabang Somagede antusias ikuti gelaran Khotmil Qur’an, Jumat, (14/4/23). Acara tersebut berlangsung di Aula Sasana Krida Wiyata KPRI Somagede.

Nyi Mulyanah, M.Pd., Ketua PGRI Cabang Somagede mengungkapkan Ramadan kali ini untuk rangkaian Khotmil Qur’an merupakan program PGRI Provinsi Jawa Tengah di mana pelaksananya adalah seluruh PGRI Kabupaten/Kota.

“Ramadan kali ini, kegiatan Khotmil Qur’an merupakan program PGRI Provinsi Jawa Tengah yang diturunkan ke PGRI Kabupaten/Kota di mana PGRI Cabang Somagede ikut berkontribusi bersama PGRI Kabupaten Banyumas,” ucap Nyi Mulyanah dalam sambutannya saat membuka Khotmil Alquran.

Nyi Mulyanah juga menuturkan, membaca Al Quran sangat bermanfaat, sangat baik untuk menenangankan jiwa. Ia berharap semoga seluruh kontributor kegiatan Amaliah ramadan tahun ini mendapatkan keberkahan.

“Dengan baca Al Qur’an jiwa kita akan tenang. Semoga kita semoga mendapat pahala, Aamiin,” tutur Nyi Mulyanah.

Sunarto, selaku sekretaris PGRI Cabang Somagede sangat berterima kasih kepada jajaran pengurus dan anggota PGRI Cabang Somagede yang telah ikut berkontribusi mensukseskan kegiatan Khotmil Qur’an. Ia berharap kekompakan dan solidaritas PGRI selalu terjaga dan semakin meningkat.

“Terima kasih bapak/ibu jajaran pengurus dan anggota PGRI atas kontribusinya. Luar biasa, kita selalu solid,” ungkap Sunarto.

Baca Juga :  Melalui Tri Pusat Pendidikan Seharusnya Pihak Sekolah Membagikan Strategi Mendidik Anak di Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *