Anggota Komisi IV DPRD Lakukan Kunker Ke DP3APM Kota Pekanbaru, Demi Kabupaten Sukabumi Menjadi Tempat Layak Anak

Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi melakukan tugas Kunjungan Kerja ke Pekanbaru Provinsi Riau (JUBIR GROUP)

TEROPONG INDONESIAN- Pimpinan dan Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi melakukan tugas Kunjungan Kerja Luar Daerah pada hari selasa, 14 Maret 2024, yang kali ini dilakukan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Perempuan (DP3APM) Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Pimpinan dan Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi diterima langsung oleh Kepala Dinas DP3APM Chairani, S.STP., M,Si di kantor BPBD Kota Pekanbaru.

Dalam kunjungannya itu, Komisi IV meminta masukan, pengalaman dan hal hal yang sudah dikerjakan oleh DP3APM Pekanbaru untuk dijadikan bahan untuk penerapan di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Sebanyak Tiga SLB Sekolah Penggerak Pamerkan Karyanya Di Kabupaten Kuningan

“Alhamdulillah kami mendapatkan banyak materi, banyak hal. Dari mulai materi Raperda, Piwalkot serta proses proses dan pelaksanaan penuh dinamika dari ibu Kadis yang sangat luar biasa,” tutur Hera Iskandar selaku Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi.

Kadis BP3APM Pekanbaru berharap dengan adanya sharing informasi terkait pelaksanaan kota layak anak di kota Pekanbaru, bisa menjadi panduan di Kabupaten Sukabumi

“Karena memang semua ini harus berkolaborasi, bersinergi. Sehingga nanti kami berharap, apa-apa yang di dapatkan di sini bisa diterapkan di Kabupaten Sukabumi,” ungkap Chairani di depan awak media.

Baca Juga: Hati-hati saat Berenang, Kasatpol Airud Jelaskan Blackspot Area di Pantai Palabuhanratu

Selepas kegiatan, Ketua Komisi IV Hera Iskandar, mewakili yang yang lainnya memberikan plakat kepada Kadis DP3APM Chairani, sebagai kenang kenangan.***(Muri)

Baca Juga :  Perkuat Sistem Pencegahan Korupsi Berbasis Teknologi di Tanah Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *